1.
Pendaftaran lomba dapat dilakukan mulai tanggal
1 September 2013 – 10 Desember 2013 dengan syarat:
a.
membayar biaya pendaftaran ( langsung / via
transfer ) sebesar……………………….
b.
mengisi formulir pendaftaran
2.
Pendaftaran lomba bisa secara:
a.
Langsung
- · Datang langsung ke SMK PELITA BUANA SEWON maka anda akan mendapat formulir pendaftaran
- · Membayar biaya pendaftaran
- · Mengisi formulir atau atau sebelumnya mendownload formulir pendaftaran di smkpelitabuana.blogspot.com dan mengisi sesuai dengan data yang ada
- · Melengkapi persyaratan yang dibutuhkan
- · Menyerahkan formulir beserta persyaratannya
b.
Tidak Langsung
- · Membayar pendaftaran lewat bank di No Rek : ………………….. atas nama : ……………………..
- · Menscan bukti pembayaran dari bank dan menscan persyaratan lainnya
- · Mendownload formulir pendaftaran di smkpelitabuana.blogspot.com dan mengisi formulir sesuai dengan data yang ada dengan cara mengedit file *.docx atau *.doc
- · mengkompres paket formulir ( softcopy formulir, bukti pembayaran dari bank dan persyaratan lainnya ) dengan winrar / winzip dan diberi nama dena format : namatim_sekolah
- · mengirim paket data tersebut ke email : smkpelitabuana@gmail.com
- · mengkonfirmasi pendaftaran lewat sms bahwa anda telah mendaftar ke nomor 08……………
3.
Waktu pendaftaran
a.
Langsung
Pendaftaran secara langsung akan
dilayani pada jam kerja senin-sabtu pukul 07.00-15.00 WIB
b.
Tidak langsung
Pendaftaran secara online akan
dilayani setiap saat
4.
Tempat Pendaftaran
Tempat pendaftaran
langsung bias di SMK Pelita Buana Sewon, Alamat : Garon Bangunharjo Sewon Bantul 55188 Yogyakarta, Jl. Parangtritis KM.6 Yogyakarta (Mandiri Craft ke
timur ).
5.
Informasi pendaftaran
- WEB di smkpelitabuana.blogspot.com
- Call center di Aji setiawan ( 08170438034 / 085643963038 ) atau Trubus Nugroho ( 085725959985 / (0274) 6501360 )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar