SMK PELITA BUANA SEWON BANTUL 55188 YOGYAKARTA Beralamatkan : Garon Panggungharjo Sewon Bantul, Jl. Parangtritis Km.7 Yk ( mandiri craft ketimur )
KONTES BALAP ROBOT ANALOG 2013
DI SMK PELITA BUANA SEWON BANTUL YOGYAKARTA

A.      Latar Belakang
IPTEK dan sains yang semakin cepat maka setiap insan harus mengikuti perkembangannya. Tetapi di dunia pendidikan sekarang ini belum mampu mengikutinya. Dengan mengembangkan minat dan bakat anak-anak dan generasi  muda dengan kreativitas, inovasi, kreasi yang dimilikinya mencoba mengembangkan sendiri sains tersebut. Agar semua kegiatan pengembangan sains dan teknologi  dapat berlangsung maka harus ada pengakuan dari berbagai pihak dengan mengadakan kompetisi yang mendidik mereka akan kesadaran pentingnya ilmu pengetahuan. Disamping itu juga jangan budayakan mengkonsumsi  tetapi budayakan building innovation and creativation in your mind pada segala teknologi yang ada.
Pada tahun 2013 ini, dengan pentingnya kompetisi sehat untuk mengasah ketrampilan, kecerdasan, kreativitas para pelajar maka SMK PELITA BUANA SEWON akan mengadakan lomba robot untuk pelajar SMP, SMK/SMA untuk memberi kegiatan positif mengespresikan segala kemampuan yang dimilikinya dalam event ini .

B.      Tujuan
  1. Meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kreasi para pelajar
  2. Membiasakan berkompetisi secara sehat, adil dan bijaksana
  3. Menambah keinginan para pelajar mengembangkan sains dan teknologi

C.      Tema
“Tunjukkan Dirimu dan Robotmu untuk Menjadi yang Tercepat”

D.      Peserta
Peserta balap robot analog 2013 di SMK PELITA BUANA SEWON BANTUL YOGYAKARTA adalah siswa/siswi SMP , SMA/SMK sederajad se-Yogyakarta dan tidak menutup kemungkinan bagi siswa/siswi SMP , SMA/SMK sederajad dari luar kota Yogtakarta yang igin bergabung mengikuti kegiatan kompetisi perlombaan ini. Dan juga tidak menutup kemungkinan bagi siswa/siswi SD sederajad juga, karena kami membuka selebar-lebarnya kesempatan untuk anda mengikuti lomba robot analog tersebut.

Tidak ada komentar: